07 Maret 2008

TDA

Bismillahirrahmanirrahim
Malam ini sewaktu ke warnet ada keinginan untuk membuka situs tangandiatas. Sebelumnya saya hanya tau TDA dari buku RJEMnya mas Faif Yusuf. Terus cari di google ketemu dan wuih ternyata banyak juga hasil search.
Ternyata TDA komunitas yang uda 2 taon dan ternyata baru kali ini, aku bisa nemuin komunitas ini, terasa terlambat tapi pikirku gak terlalu juga. Terus kucoba masuk daftar agar bisa segera berubah statusku yang TDB menjadi TDA nanti.
Oh ya, saya sebenarnya sudah dari semenjak lulus dari PTN dulu untuk dapat menjadi pengusaha bukan pekerja. tapi sampai mau usia 30 th ini aku masih jadi pekerja. Semoga dengan bergabung di komunitas ini dapat ketularan virus enterpreuner.
Saya sudah banyak rancang pengen usaha jual beli komputer hardware/ software, ponsel / voucher, busana muslim, buku tapi sampai sekarang masih belum action. Semoga setelahnya segera saya dapat mewujudkan impian saya untuk jadi pengusaha bukan pekerja.

Salam kenal untuk kawan-kawan di TDA.

Wassalam.

Tidak ada komentar: